Membtuhkan Donasi Pembagungan Masjid Jami' Baitul Muttaqin Desa Ruwit Wedung Demak

Membtuhkan Seorang Donasi Untuk Pembagungan Masjid Jami' Baitul Muttaqin Desa Ruwit Wedung Demak -
Sesuai dengan janji ALLOH barang siapa yang mau menyelurkan sebagian harta nya dengan ikhlas untuk membangun masjid tempat umat muslim beribadah akan di ganti degan pahala yang sangat besar bahkan pahalanya akan tetap mengalir terus menerus meskipun orang nya sudah tiada di dunia ini.
Pahala memberikan harta untuk pembangunan masjid, Kelak akan menjadi hembusan angin sejuk di tempat yang benar-2 sanagat sangat panas. Beruntunglah orang-2 yang besedia secara tulus memberikan sebagian harta benda nya untuk membangun sebuah masjid.

Jika sodara sekalian sekarang ini di beri titipan harta benda lebih dari cukup oleh alloh jangan sia-siakan kesempatan untuk memperoleh kenikmatan yang abadi itu.

Sekarang masjid jami' baitulmuttaqin desa ruwit kecamatan wedung demak semarang jawa tengah sedang dalam proses pembangunan masjid masih 1% dan benar-2 membutuhkan dana agar proses pembangunan tetap berjalan lancar, Sodara umat muslim di seluruh dunia yang ingin mendonasikan sebagian harta nya di persilahkan.


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top